Model Rumah Minimalis Atap Asbes Yang Banyak Digemari


model rumah minimalis atap asbesDalam menciptakan rumah minimalis idaman atau impian, pastinya dibutuhkan desain dan konsep yang unik serta kreatif agar rumah minimalis anda terlihat lebih indah, cantik dan menawan. Terlebih untuk urusan atap rumah. Atap rumah menjadi hal utama dari sebuah rumah yang paling penting. Jika anda ingin hemat dan tidak ingin mengeluarkan banyak biaya sebaiknya anda gunakan atap dari bahan asbes. Asbes sendiri dijual dengan harga lebih murah dari atap genting atau berbahan tanah liat. Penggunaan asbes sendiri sangat lah praktis daripada genting dikarenakan bentuk atau ketebalan asbes lebih tipis dari genting namun tetap bisa melindungi rumah dari hujan dan panas sinar matahari. Asbes sendiri dirasa lebih sejuk dari genting karena hembusan angin bisa masuk dalam sela-sela asbes. Maka dar itu anda harus menggunakan asbes dalam model rumah minimalis atap asbes impian anda.     

Model Rumah Minimalis Atap Asbes Yang Mudah Penggunaannya

Jika anda merasa rumah minimalis anda terasa biasa-biasa saja dan udara yang ada di dalam rumah terkesan panas, sebaiknya anda gunakan atap asbes agar terasa lebih sejuk dan nyaman serta atap asbes membuat rumah minimalis anda jauh lebih menarik dan berbeda dari rumah minimalis yang lain. Dengan model rumah minimalis atap asbes, membuat rumah minimalis anda menjadi luar biasa indah karena menambahkan kreatifitas dan seni yang tinggi. Atap asbes kini lebih disarankan penggunaanya karena pemakaian yang lebih mudah, hanya dengan mengaitkan asbes ke rangka besi atap atas. Maka dari itu penggunaan asbes lebih mudah daripada genting yang berbahan dasar tanah liat.

Model Rumah Minimalis Atap Asbes Yang Disarankan

Jika menggunakan asbes lebih tahan lama daripada genting karena asbes terbuat dari bahan material yang lebih ringan namun kuat daripada genting yang terbuat dari tanah liat sehingga mudah pecah. Maka dari itu rumah minimalis anda disarankan menggunakan model rumah minimalis atap asbes agar bisa bertahan lama dan kuat dari segala kondisi dan cuaca terutama hujan dan angin yang deras.