Model Rumah Minimalis Atap Miring Dengan Bentuk Yang Unik


Atap rumah memang sangat penting keberadaanya yang digunakan sebagai pelindung rumah dari terik panas sinar matahari, hujan yang deras serta angin yang kencang. Maka dari itu kedudukan atap rumah sangatlah utama dalam suatu rumah. Atap sendiri umumnya terbuat dari bahan tanah liat atau disebut genting, ada atap dari bahan asbes, seng, dan waterproof sehingga banyak pilihan yang digunakan, tergantung selera masing-masing penghuni rumah. Harga yang  ditawarkan pada semua jenis atap bervariasi dari yang paling murah sampai yang paling mahal. Namun saat ini sudah banyak rumah yang menggunakan atap rumah dengan berbagai bentuk dan model minimalis. Tentunya atap dengan model minimalis ini terdapat pada rumah minimalis pula. Pada bentuk dan model minimalis ini, atap rumah banyak menggunakan atap miring dikarenakan sebagai seni dan kreatifitas yang unik pada rumah minimalis. Maka dari itu banyak rumah minimalis menggunakan model rumah minimalis atap miring dengan bentuk dan model yang berbeda-beda dan unik sesuai keinginan penghuni rumah.  

Model rumah minimalis atap miring memang banyak sekali peminatnya. Model dan bentuk atap miring yang unik ini dipilih karena kesannya yang modern atau sesuai dengan model rumah minimalis sekarang ini. Keuntungan menggunakan atap berbentuk miring atau simetris ini yaitu jika terjadi hujan, maka aliran air hujan langsung mengalir ke tanah dan penumpukan debu tidak terlalu banyak sehingga atap miring pada rumah minimalis sangatlah terlihat awet, kokoh, menarik, dan selalu bersih. Untuk itu sekarang juga cobalah ubah atap rumah anda menjadi atap miring yang minimalis ini, pastinya akan terlihat jauh lebih indah dan menarik serta enak dipandang oleh mata kita.

Jika rumah kesayangan anda menggunkan model rumah minimalis atap miring, dijamin atau dipastikan model atap miring ini akan menjadi trend model di tahun yang akan datang dan bisa menjadi inspirasi maupun referensi banyak orang dalam menciptakan hunian idaman yang minimalis seperti saat ini yang sedang populer. Berikut ini akan dicontohkan beberapa gambar mengenai atap miring pada rumah minimalis yang saat ini sedang marak sekali. Berikut contoh gambarnya:

model rumah minimalis atap miring

model rumah minimalis atap miring

model rumah minimalis atap miring

model rumah minimalis atap miring