Denah Rumah 10x20 Berdesain Minimalis


Memiliki lahan dengan ukuran 10 x 20 siapa bilang tidak bisa digunakan untuk mebangun sebuah rumah dengan desain  mewah dan menarik. Anda bisa memanfaatkan lahan ini untuk membangun sebuah rumah baik itu tingkat atau tidak tingkat. Namun sebelum anda membangun sebuah rumah diatas lahan 10x20 sebaiknya anda membuat dan mempertimbangkan denah rumah 10x20 apa saja yang akan ada di dalamnya. Mendesain rumah memang cukup penting namun membuat denah rumah juga merupakan faktor utama. Dengan adanya denah rumah ini anda bisa membagi-bagi lahan tersebut menjadi beberapa ruangan baik ruang tamu, kamar hingga dapur.

Denah Rumah 10x20 Berdesain Minimalis

Denah Rumah 10x20 Berdesain Minimalis

Denah Rumah 10x20 Berdesain Minimalis

Denah Rumah 10x20 Berdesain Minimalis

Selain pentingnya membuat denah sebelum membangun rumah anda juga harus pandai memanfaatkan serta membagi lahan untuk kamar, ruang tamu, dll. Namun untuk lahan 10x20 anda juga bisa menambahkan garasi serta taman di samping rumah maupun belakang rumah.

Inspirasi Denah Rumah 10x20


Banyak sekali saat ini rumah dengan lahan 10x20. Walaupun dikatakan kecil, namun jika anda benar dalam merancang dan membuat denah maka rumah dengan lahan terbatas bisa nampak besar. Dengan denah rumah 10x20 ini anda sebaiknya membangun rumah 2 lantai. Pada lantai 1 anda membuat denah ruang tamu, ruang keluarga, ruang makan hingga dapur. 
Baca Juga : Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Sedangkan pada lantai 2 anda bisa memanfaatkannya untuk ruang santai keluarga dan juga kamar tidur. Namun pemilihan denah ini sebaiknya dimusyawarahkan dengan anggota keluarga karena anggota keluarga nantinya juga akan bertempat tinggal di rumah tersebut.

Denah Rumah 10x20 Terbaik 2016

Memaksimalkan lahan dengan denah rumah 10x20 yang sangat baik. Anda juga bisa memberikan beberapa meter lahan di dalam denah untuk lahan hijau maupun garasi. Dengan lahan 10x20 nada tetap bisa mendapatkan sebuah rumah dengan denah terbaik dan sesuai keinginan anggota keluarga pastinya.