Home » , , , » Rumah Mewah Muzdalifah, Rumah Seperti Negeri Dongeng Idaman Semua Orang

Rumah Mewah Muzdalifah, Rumah Seperti Negeri Dongeng Idaman Semua Orang


Memiliki rumah yang mewah dan besar adalah impian semua orang karena rumah yang besar dan mewah memiliki nilai estetika tersendiri. Selain itu rumah mewah juga mudah di desain karena memiliki banyak ruangan untuk di rubah sesuai keinginan si pemilik rumah. Rumah mewah memiliki kelebihan dan kekurangan kalau kelebihan mungkin semua orang sudah mengetahuinya yakni bisa di desain sesuai keinginan dan bisa menjadi lebih nyaman. 

Rumah Mewah Muzdalifah, Rumah Seperti Negeri Dongeng Idaman Semua Orang

Jika kekurangannya mungkin sulit untuk membersihkan rumah yang besar dan luas tersebut dan membutuhkan banyak waktu dan tenaga. Namun tetap saja orang ingin memiliki rumah mewah muzdalifah. Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan muzdalifah atau mantan istri penyanyi dangdut kondang tersebut. Memang muzdalifah adalah seorang pengusaha yang sukses sehingga memiliki rumah yang sangat mewah dan besar bak negeri dongeng.

Rumah Mewah Muzdalifah Layaknya Istana


Rumah mewah muzdalifah janda kaya raya beranak 4 ini memang sangat megah dan mewah rumornya luas tanahnya saja bisa mencapai 3000 meter persegi dan rumahnya sendiri 900 meter persegi. 
Baca Juga : Kumpulan Rumah Artis Indonesia Termewah
Luas tersebut lebih cocok di katakan luasnya sebuah istana daripada sebuah rumah dan muzdalifah memiliki sekitar 15 orang pembantu yang bertugas untuk membersihkan rumah tersebut setiap harinya.

Rumah Mewah Muzdalifah Luas 900 Meter Persegi

Rumah mewah muzdalifah ini memiliki desain yang klasik namun tetap mewah dengan tangga menuju lantai 2 yang melingkar seperti tangga di istana dongeng. Dan juga rumah ini memiliki pilar - pilar besar penyangga pondasi tingkat 2 di dalam rumahnya yang mana menunjukan arsitektur eropa yang sangat cantik. Jika anda ingin memiliki rumah seperti rumahnya muzdalifah sebaiknya nabung mulai sekarang karena mungkin harga rumah ini hingga mencapai puluhan milyar rupiah.