Desain Kitchen Set Modern


kitchen set merupakan sebuah perangkat dapur yang digunakan untuk menyimpan berbagai peralatan dapur. Kitchen set ini biasanya merupakan sebuah furniture yang mampu untuk menjalankan semua aktivitas dalam memasak. Desain kitchen set modern merupakan sebuah desain dari kitchen set yang saat ini  banyak digunakan pada setiap rumah tangga.

Desain Kitchen Set Modern


Desain Kitchen Set Modern

Sebuah desain kitchen set modern biasanya memiliki beberapa tempat khusus, seperti tempat untuk kompor, wastafel, almari bumbu, almari gelas, piring, dan berbagai perlengkapan lain. berikut ini merupakan beberapa contoh desain kitchen set modern yang dapat anda jadikan referensi jika ingin membelinya.
Baca Juga : Model Rumah Minimalis 2 Lantai
Sebuah desain kitchen set modern yang memiliki corak warna elegan. Kitchen set tersebut merupakan salah satu desain kitchen set yang cukup modern. Hal tersebut dapat dilihat dari perlengkapan yang sudah lengkap. Perlengkapan dalam kitchen set tersebut adalah sebuah kompor tentunya. Selain itu terdapat pula wastafel. Sebagai pelengkap, maka tersedia pula tempat penyimpanan perabot makan, dan juga almari penyimpan bahan makanan.

Desain Kitchen Set Modern

Desain Kitchen Set Modern

Desain kitchen set selanjutnya adalah pada gambar di atas. Pada gambar di atas terlihat bahwa kitchen set tersebut memiliki ukuran yang cukup besar. Cocok untuk rumah anda dengan dapur yang cukup luas. Kombinasi dari warna putih dan juga merah maroon membuat penampilan kitchen tersebut tampak sangat modern. Terlebih lagi dilengkapi dengan meja yang dapat digunakan untuk meletakkan langsung makanan yang telah dihasilkan saat proses memasak. Ruang tersebut selain digunakan untuk memasak juga dapat dijadilkan tempat bersantai karena memiliki kursi dan juga meja. Anda dapat menghabiskan waktu anda dengan berbincang bersama keluarga maupun teman sambil makan camilan. Desain kitchen set modern tersebut dapat anda jadikan salah satu nilai lebih dari rumah anda.