Model Rumah Minimalis Eropa Yang Mewah Dan Megah


model rumah minimalis eropaJika seseorang ingin memiliki hunian rumah idaman yang jauh lebih baik dan menarik, sebaiknya mencoba menggunakan model rumah yang saat ini sedang populer di masyarakat. Model rumah tersebut yaitu model rumah minimalis yang sedang populer di masyarakat karena konsepnya yang sederhana dengan desain dan bentuknya yang sangat unik serta kreatif. Maka dari itu model rumah minimalis sangat banyak dicari oleh setiap orang dan banyak diterapkan hampir diterapkan di semua perumahan yang ada. Tidak hanya itu, model rumah minimalis juga bisa mengadopsi dari berbagai negara yang ada di dunia. Misalnya seperti negara di Eropa kebanyakan pada setiap rumah seperti menggambarkan kemewahan pada setiap sudut rumah. Dalam model rumah minimalis eropa terdapat ciri khusus bagian rumah yang menggambarkan kemewahan dan terkesan kokoh seperti tiang-tiang atau pilar pada halaman depan rumah.

Selain itu pada model rumah minimalis eropa juga menunjukkan kemewahan pada bagian lain seperti pada dinding dan lantai terdapat motif ukiran serta penggunaan cat yang berwarna kalem dan cerah. Dalam membangun model rumah minimalis haruslah menggunakan lantai bertingkat agar rumah terlihat lebih luas dan megah. Pada pilar atau tinag pada halaman rumah dibuat seunik dan kratif mungkin agar terlihat lebih kokoh dan diberi cat warna sesuai lantai dan dinding. Penggunaan dinding kaca juga lebih banyak digunakan daripada dinding dari batu bata atau cat beton. Atap rumah yang digunakan juga menggunakan waterproof atau atap cor beton serta bentuk atapnya yang cenderung datar. Pagar rumah juga lebih dikesampingkan agar halaman lebih luas. 

Desain pada taman terdapat banyak pepohonan dan tanaman yang rindang. Penggunaan lampu yang tidak terang atau agak redup menmbuat rumah minimalis terlihat lebih mewah dan terkesan suasana romantis. Di dalam rumah juga terdapat penggunaan ruangan dan kamar yang tidak terlalu bayak, penggunaan perabotan dan furniture yang mewah dan mahal, penggunaan cat pada dinding dengan warna yang elegan seperti warna abu-abu, coklat, dan krem. Sirkulasi udara yang cenderung dikesampingkan karena lebih memakai air conditioner atau AC.

Dalam membangun model rumah minimalis eropa, haruslah memperhatikan hal-hal yang sudah dijelaskan barusan agar tercipta hunian rumah minimalis eropa yang megah, mewah, dan sempurna. Membangun model rumah minimalis eropa memang membutuhkan biaya yang sangat banyak, namun hasilnya pun sesuai yang diharapkan.