Home » , » Berbagai Desain Rumah 2 Lantai

Berbagai Desain Rumah 2 Lantai


Memang bagi sebagian orang, memiliki impian untuk membangun rumah bertingkat tetapi hal tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit. Memang desain rumah 2 lantai menjadi pilihan ketika anda ingin rumah yang besar tetapi memiliki lahan yang terbatas. Dengan membangun rumah anda keatas maka anda tidak perlu membutuhkan lahan yang terlalu luas.

Memang rumah sederhana tingkat minimalis memang akan banyak mendominasi pada tahun ini dan maka dari itu tidak salah apabila anda menggunakan gaya tersebut pada rumah anda. Dengan menggunakan konsep rumah tingkat ini anda bisa menciptakan hunian yang spesial meskipun dengan lahan yang terbatas. Apalagi jika anda menggunakan konsep minimalis akan semakin membuat spesial rumah anda.

Berbagai Desain Rumah 2 Lantai Minimalis


Desain rumah 2 lantai ini juga sangat cocok bagi anda yang memiliki anggota keluarga lebih dari empat orang karena anda bisa menambahkan beberapa kamar pada lantai kedua. Dengan begitu setiap anggota keluarga anda bisa mendapatkan kamar. Selain itu apabila anda berada di daerah banjir, anda bisa menggunakan lantai kedua sebagai tempat menaruh barang – barang yang ada di bawah.

Dengan begitu tidak ada lagi barang yang basah karena air banjir dan juga anda tidak perlu lagi mengungi jauh karena anda bisa mengungsi di lantai 2 rumah anda. Tetapi alangkah baiknya apabila anda memilih tempat yang bukan daerah banjir.

desain rumah 2 lantai

desain rumah 2 lantai

desain rumah 2 lantai

desain rumah 2 lantai

desain rumah 2 lantai

Berbagai Desain Rumah 2 Lantai Minimalis 2015

Jika anda ingin membangun rumah 2 lantai tetapi dengan dana yang lebih murah maka anda bisa menggunakan konsep minimalis yang memang telah banyak digunakan sebagai desain rumah paling terbaru. Gaya minimalis ini memang memaksimalkan dana dan juga lahan yang ada sehingga meskipun dengan dana terbatas, anda tetap bisa mendapatkan rumah yang menarik dan juga menakjubkan.

Pilihan interior juga penting karena pemilihan interior harus sesuai dengan desain yang ada karena jangan sampai anda menggunakan desain yang berbeda dengan konsep minimalis karena akan membuat rumah anda menjadi tidak nampak serasi. Kami juga akan memberikan beberapa gambar desain rumah 2 lantai untuk memudahkan anda dalam mendesain rumah idaman seperti di atas.