Home » , » Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Artistik

Contoh Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Yang Artistik


Memiliki rumah sendiri tentu menjadi tujuan utama bagi setiap orang terutama bagi orang – orang yang akan atau telah membina keluarga. Biasanya saat anggota keluarga sudah bertambah, oarang akan berpikir untuk membangun rumah menjadi tingat 2 agar kapasitasnya menjadi lebih besar.
Saat ini banyak orang yang membangun rumah 2 lantai yang minimalis agar biaya yang dikeluarkan tidak terlalu banyak.

Walaupun minimalis bukan berarti tidak bisa terlihat mewah. Saat ini telah banyak desain rumah minimalis 2 lantai yang artistik dan elegan yang membuat rumah tersebut menjadi terlihat indah dan memiliki kesan yang mewah.

Jika Anda juga berencana untuk membangun rumah 2 lantai yang elegan, maka lebih baik Anda pikirkan dulu konsep serta desain rumah minimalis 2 lantai yang sesuai dengan keinginan Anda. Dalam memikirkan desain rumah lantai 2 yang sesuai, perhatikan juga tipe rumah yang akan Anda bangun.

Jika rumah Anda bertipe 36, hal yang perlu diperhatikan adalah dalam penataan interior. Karena jika interior Anda tidak ditata dengan baik, rumah Anda akan terkesan sempit. Pilihlah perabotan yang multifungsi agar kapasitas ruangan Anda dapat terlihat lebih luas dan nyaman untuk ditempati.

Dan jika lahan Anda cukup untuk membangun rumah berlantai 2 dengan tipe yang lebih besar, hak itu dapat memberikan banyak keuntungan bagi Anda. Selain karena dapat menampung anggota keluarga lebih banyak, Anda juga bisa memanfaatkan sisa lahan yang anda untuk membangun taman di rumah Anda, sehingga rumah Anda terasa lebih asri.

Agar rumah Anda terlihat lebih indah, pilihlah warna – warna yang cerah pada rumah Anda. Selain itu Anda bisa memadukan warna yang membuat rumah anda terlihat lebih artistik, misalkan seperti putih dan coklat atau juga putih dan hijau.

Berikut ini ada beberapa contoh desain rumah minimalis 2 lantai yang  bisa menjadi inspirasi bagi Anda dalam membagun rumah. Berikut ini contohnya.

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai

desain rumah minimalis 2 lantai



Itulah beberapa contoh desain rumah minimalis 2 lantai yang ada saat ini. Semoga bisa memberi manfaat bagi Anda serta dapat memberi pencerahan bagi Anda dalam membangun rumah idaman Anda.