Desain Ruang Keluarga Kecil


Sebuah rumah pasti memiliki ruang keluarga, akan tetapi luas ruang keluarga setiap rumah berbeda-beda. Ada yang memiliki ruang keluarga dengan luas yang kecil dan ada juga yang memiliki ruang keluarga dengan luas yang besar. Untuk anda yang memiliki luas lahan rumah yang kecil, anda tidak perlu khawatir tidak memiliki ruang keluarga. 

Desain Ruang Keluarga Kecil

Desain Ruang Keluarga Kecil



Anda tetap bisa memiliki ruang keluarga namun dengan desain ruang keluarga kecil. Desain ruang keluarga kecil ini menekankan pada penggunaan furniture dan aksesoris yang terbatas. Namun pemilihan warna pada dinding dan lantai harus disesuaikan agar ruang keluarga tetap terlihat rapi dan modern. Anda juga bisa menggunakan pembatas antara ruang keluarga dengan ruang yang lain dengan sketsel kayu.

Desain Ruang Keluarga Kecil Terbaru


Untuk menciptakan desain ruang keluarga kecil, anda bisa menggunakan beberapa furniture seperti meja dan kursi kayu atau sofa yang berukuran kecil, meja kabinet dan tv berukuran sedang, dan sebuah rak untuk meletakkan beberapa aksesoris. Untuk pemilihan warna pada lantai dan dinding, anda bisa menyesuikan dengan warna pada funriture. 

Desain Ruang Keluarga Kecil

Desain Ruang Keluarga Kecil

Pada penerangan, gunakan penerangan lampu yang agak redup dengan menambahkan bentuk lampu yang unik. Agar menambah kesan minimalis, tambahkan penggunaan karpet untuk alas meja. Semua hal tersebut akan membuat ruang keluarga menjadi minimalis dan terlihat lebih modern. Penataan beberapa furniture dan aksesoris bisa anda tata sesuai selera anda.

Desain Ruang Keluarga Kecil Modern

Dengan adanya desain ruang keluarga kecil, maka anda tidak perlu khawatir tidak akan memiliki ruang keluarga meskipun luas rumah anda kecil. Jika anda memperhatikan hal-hal yang sudah dijelaskan tersebut, maka di rumah anda akan memiliki ruang keluarga yang minimalis dimana akan terlihat lebih indah dan modern jika anda sendiri yang mendesainnya. Selera desain ruang keluarga tentunya berbeda-beda antara ruang keluarga di rumah anda dengan ruang keluarga di rumah lain. Namun akan lebih minimalis jika anda terapkan hal-hal yang sudah dijelaskan tersebut.