Desain Dapur Kering Dan Basah


Sebuah dapur yang berada di sebuah rumah pasti dibuat untuk tempat kering dan juga bisa diperuntukan untuk tempat basah, yang dimana dalam memiliki sebuah dapur pasti membutuhkan sebuah desain dapur kering dan basah yang biasanya dijadikan menjadi satu dengan antara tempat pencucian dan juga tempat kompornya.

Yang dimana sebuah dapur kering ini biasanya terdapat di sebuah peralatan untuk memasak, dan untuk sebuah dapur basah biasanya digunakan untuk melakukan sebuah aktivitas seperti dalam mencuci. Dan dalam penempatannya sebuah dapur kering dan penempatan sebuah dapur basah biasanya ditempatkan di satu ruang yang sama, namun penempatan direnggangi dengan jarak sekitar setengah meter hingga satu meter.

Desain Dapur Kering Dan Basah Yang Rapi

Dalam menyusun sebuah renovasi pada sebuah dapur yang ingin di ubah dengan tatanan yang menggunakan sebuah desain dapur kering dan basah ini bisa meletakkan sebuah tempat seperti kompor yang jauh dari tempat makan, dan untuk sebuah lantai diperlukannya sebuah penempatan keramik atau batu alam yang cukup mudah dibersihkan, bila dalam kegiatan memasak nanti pasti ada sebuah hasil masakan yang tercecer maupun hasil dari percikan air saat membersihkan sebuah piring gelas yang membutuhkan sebuah tempat cuci.

Baca juga : desain dapur cantik


Desain Dapur Kering Dan Basah Bisa Pilih Warna Yang Pas

Dalam memilih sebuah warna yang pas untuk sebuah desain dapur kering dan basah ini biasanya membutuhkan sebuah warna cerah, dan juga biasanya memasang sebuah bahan yang mudah dibersihkan, yang biasanya menggunakan sebuah dinding dari keramik kecil yang bisa membantu dan juga bisa difungsikan agar saat menggoreng dan mencuci bila tercecer di dinding tembok nantinya bisa dibersihkan dengan mudah tanpa harus susah payah. Sekian dari sedikit ulasan mengenai sebuah desain dapur kering dan basah yang nanti bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam merenovasi dapur.