Menata Kamar Tidur Utama


Memang untuk kamar tidur utama ini memang lebih besar dibandingkan dengan lainnya dan selain itu juga menggunakan perabotan yang lebih banyak dibandingkan dengan lainnya. Biasanya dalam sebuah rumah yang telah menikah, kamar tidur utama ini menjadi tempat tidur bagi pasangan suami istri dan maka dari itu kamar tidur ini cenderung lebih besar dan juga lebih mewah. Tentu saja untuk penataan dari kamar tidur utama ini juga cenderung lebih sulit dibandingkan dengan lainnya. 

Menata Kamar Tidur Utama

Menata Kamar Tidur Utama

Menata Kamar Tidur Utama

Menata Kamar Tidur Utama

Hal ini dikarenakan apabila kamar tidur anda minim dengan perabotan justru akan membuang banyak ruang dan kamar tidur tersebut tidak menarik dan selain juga anda harus pintar dalam menata perabotan karena apabila anda tidak cermat maka ruangan kamar tidur utama anda akan menjadi sempit. Berikut ini kami berikan beberapa tips untuk menata kamar tidur utama hanya untuk anda.

Tips Menata Kamar Tidur Utama


Yang pertama anda perhatikan ketika anda menata kamar tidur utama adalah posisi tempat tidur karena memang tempat tidur ini menjadi perabotan utama dalam sebuah kamar tidur. Anda harus pintar menempatkan tempat tidur sehingga nantinya kamar anda memiliki desain yang indah dan menarik. 
Baca Juga : Kumpulan Berbagai Desain Rumah 2016
Jangan sampai anda menempatkan tempat tidur di depan pintu masuk kamar karena tentu saja akan menghalangi orang yang lewat. Selain itu juga angin yang masuk tidak baik untuk tubuh anda. selain itu juga hindari tempat tidur yang menempel dengan dinding yang akan menyulitkan anda dalam mengganti seprei.

Tips Praktis Menata Kamar Tidur Utama

Posisi yang paling tepat adalah berada di tengah ruangan. Selain itu untuk lampu kamar tidur, anda lebih baik menggunakan lampu yang tidak terlalu terang sehingga anda bisa tidur dengan lebih nyaman dan juga tidak terlalu silau. Selain itu dalam menata kamar tidur utama hindari perabotan yang tidak perlu karena akan membuat penuh kamar anda.