Model Rumah Minimalis Type 36 Favorit Tahun Ini


Bagi anda yang akan membangun rumah namun luas lahan rumah tidak terlalu besar, sebaiknya anda gunakan model rumah minimalis type 36 agar rumah anda terlihat lebih elegan, cantik nan indah dan terkesan agak luas. Dengan anda membangun rumah minimalis type 36 ini anda bisa membuat atau menambahkan bentuk dan desain dengan konsep kreatifitas anda sendiri. Konsep bentuk dan desain yang unik serta kreatif membuat rumah minimalis yang akan anda bangun bisa berbeda dengan rumah minimalis yang lain. 

Type 36 ini juga sangat cocok bagi seseorang yang ingin membangun rumah baru namun budget atau keuangan yang sangat minimal selain mempunyai lahan tanah yang tidak begitu besar atau bisa dibilang sempit. Tetapi anda tidak usah khawatir, jika rumah minimalis yang anda bangun bisa anda buat secara teratur, rapi, unik, dan kreatif. Pastinya rumah anda akan terlihat dan terkesan mewah serta menarik. Terlebih bisa menjadi inspirasi banyak orang dalam membangun rumah.

Beberapa Contoh Model Rumah Minimalis Type 36 Tahun 2015

Jika anda ingin membangun rumah dengan model rumah minimalis type 36 di tahun 2015 ini, namun anda tidak mempunyai referensi atau contoh bentuk dan desain rumah minimalis, sebaiknya anda lihat beberapa contoh model rumah minimalis berikut ini agar anda dalam membangun rumah minimalis menjadi lancar dan tanpa hambatan.

model rumah minimalis type 36

model rumah minimalis type 36

Contoh beberapa model rumah minimalis type 36 di atas merupakan sebagian besar dari rumah minimalis yang sudah dibangun di beberapa perumahan di daerah masing-masing. Anda juga bisa menambahkan bentuk dan konsep yang unik dari segi interior maupun eksterior seperti penataan ruang, penggunaan perabotan dan furniture, penggunaan cat atu warna pada dinding, pencahayaan, kamar mandi, dapur, bentuk atap, ventilasi, garasi, taman, teras, dan pagar. Semua harus diperhatikan dan harus ada dalam rumah minimalis type 36 di tahun 2015 ini.