Home » , » Model Rumah Minimalis 1 Lantai

Model Rumah Minimalis 1 Lantai


Rumah dengan model rumah minimalis 1 lantai ini memang banyak sekali digunakan orang dalam membangun sebuah rumah baru. Hal ini dikarenakan model rumah tersebut dianggap tidak membutuhkan banyak dana dan juga tidak membutuhkan lahan yang mahal. Selain itu rumah ini sangat cocok bagi anda yang belum menikah atau baru saja menikah karena rumah ini tidak terlalu besar dan juga dalam membangunnya tidak membutuhkan dana yang banyak.

Memang rumah dengan model minimalis ini sering kali identik dengan rumah berukuran kecil tetapi hal tersebut belum tentu karena anda bisa saja membangun rumah yang besar tetapi konsep minimalis. Dengan begitu anda bisa mendapatkan rumah minimalis 1 lantai yang lebih terlihat megah.

Berbagai Model Rumah Minimalis 1 Lantai


Kebanyakan model rumah minimalis 1 lantai ini memiliki 3 kamar. Tetapi anda juga bisa menambahkan kamar jika anda masih memiliki lahan yang cukup untuk membuat kamar. Pada beberapa desain, pada model 3 kamar, dua diantaranya adalah kamar tidur dan sisanya adalah kamar mandi utama dimana terdapat kamar mandi lagi di dalamnya.

Beberapa gaya dari rumah minimalis 1 lantai adalah menggabungkan ruang makan dan juga ruang keluarga menjadi 1. Dengan begitu akan lebih efektif karena anda akan lebih mudah dalam mengajak keluarga anda untuk makan bersama. Jika anda tidak menginginkan adanya garasi, anda bisa merubah lahan untuk garasi tersebut untuk keperluan lain seperti kamar atau lainnya.

model rumah minimalis 1 lantai

model rumah minimalis 1 lantai

model rumah minimalis 1 lantai

model rumah minimalis 1 lantai

model rumah minimalis 1 lantai

model rumah minimalis 1 lantai

Berbagai Model Rumah Minimalis 1 Lantai Terbaik

Untuk membuat model rumah minimalis 1 lantai anda menjadi lebih menarik lagi, anda bisa menggunakan interior yang serasi yaitu interior minimalis. Dengan menggunakan interior minimalis ini, tampilan rumah anda akan nampak lebih bersih, lega, dan juga teratur. Hal ini dikarenakan untuk interior minimalis sendiri, interior minimalis ini memang tidak memiliki banyak ornamen sehingga tidak membutuhkan tempat yang luas.

Selain itu, akan lebih baik jika anda menggunakan sekat ruangan yang tidak permanen sehingga anda bisa memindahkannya apabila ingin merenovasi rumah. Untuk gambar model rumah minimalis 1 lantai, anda bisa melihatnya di website kami.