Home » , » Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai


Bagi anda yang sedang ingin membangun rumah, mungkin anda berpikiran untuk membangun rumah yang besar. Tetapi kenyataannya, anda hanya memiliki lahan yang terbatas dan tidak memungkinkan untuk membangun rumah yang besar. Tetapi apabila anda ingin membangun rumah yang besar tetapi hanya memiliki lahan yang sempit, anda bisa membangun rumah bertingkat yang tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas.

Memang desain rumah minimalis modern 2 lantai memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan rumah 1 lantai. Dengan rumah 2 lantai, rumah anda menjadi lebih megah dibandingkan dengan rumah 1 lantai. Selain itu anda juga mendapatkan kamar yang lebih banyak dibandingkan dengan rumah 1 lantai dengan ukuran yang sama.

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru


Selain itu, kelebihan dari desain rumah minimalis modern 2 lantai adalah biaya untuk membangunnya juga tidak terlalu mahal dibandingkan dengan rumah 2 lantai menggunakan desain lainnya. Anda juga bisa menggunakan lantai pertama dari rumah anda untuk kebutuhan yang lain dan anda tetap bisa mendapatkan privasi di lantai kedua rumah anda. Misalkan saja apabila anda mengadakan sebuah acara pertemuan di lantai pertama, keluarga anda yang lain akan tetap bisa mendapatkan privasi secara penuh di lantai.

Jika anda memiliki anggota keluarga yang lebih dari 4, maka anda bisa membagi kamar di rumah tersebut dengan lebih mudah. Misalkan saja pada bagian bawah hanya ada 2 kamar, dapur, ruang makan, dan garasi sedangkan pada bagian atas, anda bisa saja menempatkan beberapa kamar di lantai atas dan juga ruang berkumpul. Dengan begitu rumah anda bisa menampung orang lebih banyak dibandingkan dengan rumah 1 lantai.

desain rumah minimalis modern 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai

desain rumah minimalis modern 2 lantai

Berbagai Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Terbaru


Salah satu yang perlu diperhatikan ketika membangun rumah dengan 2 lantai adalah tangga yang menghubungkan 2 lantai tersebut sebaiknya dibangun dengan baik dan tidak membahayakan karena anda pasti tidak ingin ada keluarga anda yang jatuh dari tangga tersebut. Maka dari itu tidak ada salahnya anda memberikan keamanan yang baik pada tangga tersebut. Berikut kami berikan berikan beberapa desain rumah minimalis modern 2 lantai terbaru untuk anda.’