Home » , » Berbagai Rumah Idaman Sederhana

Berbagai Rumah Idaman Sederhana


Rumah idaman pasti dimiliki oleh semua orang karena semua orang pasti memiliki rumah idaman meskipun tidak semua orang memiliki rumah idaman dengan desain yang sama. Ada yang menginginkan rumah idaman mewah, ada juga yang menginginkan rumah idaman sederhana karena memang memiliki lahan yang terbatas sehingga tidak memungkinkan untuk membuat rumah yang mewah meskipun telah memiliki dana yang cukup.

Rumah idaman sederhana sendiri memang cocok bagi anda yang baru saja menikah dan belum memiliki banyak anggota keluarga dan maka dari itu rumah dengan dua atau tiga kamar tidur sangat cocok untuk keluarga anda. Selain itu untuk membersihkannya juga tidak begitu merepotkan.

Berbagai Rumah Idaman Sederhana Mewah


Jika anda memang ingin membangun rumah idaman sederhana, ada beberapa konsep yang bisa anda gunakan mulai dari konsep mewah, hingga dengan konsep minimalis untuk mempercantik rumah anda. Jika anda ingin tetap menggunakan konsep mewah pada rumah sederhana anda, anda bisa membangun rumah idaman sederhana dengan 2 lantai dan dengan begitu anda akan mendapatkan rumah dengan konsep mewah yang sesuai dengan keinginan anda.

Tetapi perlu diketahui bahwa dengan menggunakan konsep mewah kemungkinan akan membutuhkan dana yang lebih besar apabila anda menggunakan konsep minimalis. Pastikan juga desain dari rumah idaman sederhana tetapi mewah ini telah sesuai dengan keinginan anda.

rumah idaman sederhana

rumah idaman sederhana

rumah idaman sederhana

rumah idaman sederhana

rumah idaman sederhana

Berbagai Rumah Idaman Sederhana Minimalis

Apabila anda ingin membangun rumah idaman sederhana dengan dana yang lebih sedikit lagi, maka anda bisa menggunakan gaya minimalis karena gaya minimalis ini adalah menggunakan konsep yang sederhana tetapi terlihat menarik. Saat ini telah banyak yang menggunakan gaya minimalis ini dan alasan yang tepat untuk menggunakan gaya ini adalah dengan menggunakan gaya ini maka anda bisa memaksimalkan dana yang terbatas dan juga lahan yang terbatas.

Perpaduan warna memang menjadi ciri khas dari gaya minimalis ini karena dengan menggunakan gaya minimalis ini rumah akan diwarnai dengan warna yang tidak terlalu terang tetapi memberikan kesan yang mewah. Di atas sudah kami berikan beberapa contoh rumah idaman sederhana minimalis.