Home » , , » Rumah Minimalis Modern Paling Update

Rumah Minimalis Modern Paling Update


Sesuatu yang modern jelas akan memiliki daya tarik tersendiri di mata banyak orang, begitu pula dengan rumah minimalis modern yang sedang naik daun sekarang ini. Anda bisa melihat banyak sekali model rumah minimalis modern dari berbagai sumber, baik dari majalah atau dari dunia maya sekalipun. Jika ingin lebih yakin mungkin anda bisa melihat langsung dengan berkunjung ke tetangga atau teman anda yang sudah memiliki desain rumah minimalis modern.

Secara umum masih sama seperti rumah minimalis pada umumnya, dimana desain yang ada sangat sederhana dan terlihat cukup bersih. Dan yang membedakan mungkin hanya beberapa pengaplikasian interior maupun eksterior yang berbau modern. Dengan memilih desain minimalis modern maka rumah idaman anda bisa mengikuti trend yang ada sekarang ini.

Perlu anda ketahui untuk menunjang rumah desain rumah minimalis modern yang anda butuhkan adalah desain pagar rumah yang pas dengan desain rumah anda. Sehingga tampilan rumah anda dari luar akan tampak bagus sekali.

Rumah Minimalis Modern Yang Sangat Hemat


Beberapa contoh rumah minimalis modern yang hemat biaya bisa anda lihat di bawah nanti. Dimana akan ada banyak sekali jenis rumah minimalis modern mulai dari 1 lantai hingga 2 lantai.

Untuk anda yang baru saja menikah atau bisa dibilang pasangan muda sebaiknya anda wujudkan terlebih dahulu rumah 1 lantai karena anda masih memiliki keluarga kecil. Bisa terdiri dari 2 sampai 3 kamar tidur kemudian 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu. Lebih jelasnya bisa melihat beberapa gambar rumah minimalis modern berikut ini.

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

rumah minimalis modern

Rumah Minimalis Modern Keluarga Masa Kini


Dengan memiliki rumah minimalis modern di jaman sekarang ini maka anda termasuk ke dalam keluarga masa kini yang tinggal di rumah yang nyaman dan tenang pastinya. Untuk membuat tampilan mewah anda bisa melengkapinya dengan pagar tinggi namun tetap menonjolkan kesan minimalis dengan penggunaan bahan besi maupun kayu.